Friday, May 4, 2012

Koboy Palmerah Keluarkan Pistol karena Sempat Dicekik & Dibanting Pemotor

Koboy Palmerah Keluarkan Pistol karena Sempat Dicekik & Dibanting Pemotor 

Koboy Palmerah
Koboy Palmerah
Ada alasan tersendiri mengapa Kapten A yang disebut di youtube sebagai 'Koboy Palmerah' mengeluarkan pistol dan tongkat. Berdasarkan cerita yang disampaikan sang kapten, dia sempat dicekik dan dibanting pemotor yang fisiknya lebih besar itu.

"Itu videonya sepotong. Kapten itu sempat dipiting, dicekik, dan dibanting. Karena emosi, kemudian Kapten A / Koboy Palmerah membela diri dan mengambil senjata serta tongkat," kata Kasubdis Penum TNI AD Letkol Zainal Muttaqien saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (3/5/2012).

Zainal menyebut senjata yang digunakan itu air soft gun. Peristiwa itu terjadi pada Senin (30/4). "Kapten itu kan badannya kecil, sedang dia pemotor itu badannya besar," jelas Zainal.

Peristiwa yang terjadi itu bermula dari serempetan di jalan. Sang pemotor itu kemudian memaki-maki Kapten A karena dianggap mentang-mentang aparat.

"Saat itu Koboy Palmerah turun dari mobil dan mengecek kendaraannya, karena tidak ada kerusakan masuk lagi ke mobil. Kemudian dia menutup pintu mobil, tetapi pemotor itu menendang pintu mobilnya.Koboy Palmerah keluar dan malah dipiting dan dibanting. Karena itu dia kembali mengambil pistol dan tongkat," urai Zainal.

0 komentar:

Post a Comment