Saturday, March 31, 2012

Populasi Sturgeon Danau Menurun Drastis

Assalamu'alaikum Sahabat.. Ketemu lagi dengan Femista, Kali ini Femista akan memberikan info tentang Populasi Sturgeon Danau Menurun Drastis. ingin tahu apa itu  Sturgeon ? dan kenapa  Sturgeon bisa menurun secara Drastis ? bacalah artikel "Populasi Sturgeon Danau Menurun Drastis". yang di siapkan Femista Untuk Sahabat. ok Silakan sahabat baca artikel Populasi Sturgeon Danau Menurun Drastis di bawah..


Populasi Sturgeon dikabarkan sekarang sudah menurun drastis yang sebelumnya di taksir sangat melimpah di Great Lakes,Amerika Utara dan di Sungai Mississippi, Monster air tawar (ikan benua terbesar ) ini sangat berumur panjang dan berukuran sangat besar. Para ilmuwan menentukan bahwa enam dan setengah kaki (dua meter) spesimen tertangkap di Kanada pada tahun 1953 adalah 152 tahun.


Spesifikasi Ikan Sturgeon
Populasi Sturgeon Danau Menurun Drastis
Jenis:
    
IkanDiet:
    
OmnivoraRentang hidup rata-rata di alam bebas:
    
Pria, 55 tahun, perempuan, 150 tahunUkuran:
    
6,5 ft (2 m)Berat:
    
Hingga 200 lbs (90 kg)


sturgeon danau, memiliki bentuk yang manis dan mempunyai baris tulang lempeng di sisi-sisinya, terlihat sedikit seperti sebuah torpedo lapis baja. Raksasa air tawar memiliki warna abu-abu kehijauan dan moncong lancip dengan dua pasang organ taktil whiskerlike yang menjuntai dekat mulutnya. Organ-organ, yang disebut sungut, membantu untuk menemukan mangsa , seperti siput, kerang, larva serangga, dan telur ikan.
ukuran Ikan sturgeon danau bisa sangat besar, melampaui enam kaki (dua meter) dan berat hampir 200 pound (90 kilogram). Mereka juga sangat berumur panjang. yang laki laki dapat hidup sekitar 55 tahun, dan perempuan bisa mencapai 150.
Meskipun nama mereka, Ikan sturgeon danau namun mereka juga bisa ditemukan di sungai, Ikan ini pernah jadi icon utama dari Great Lakes di Amerika Utara, Hudson Bay, dan
ekosistem Sungai Mississippi. 

Tetapi kegiatan memancing telah memakan korban banyak pada populasi mereka. Ikan ini pernah dibunuh sebagai bycatch gangguan karena mereka merusak alat tangkap ikan.


nah hanya itu saja mungkin artikel Populasi Sturgeon Danau Menurun Drastis, semoga menambah wawasan anda..

 baca juga topik terhangat hari ini yaitu
APOEL di beri 2 Jempol Mourinho

0 komentar:

Post a Comment