Friday, March 30, 2012

APOEL di beri 2 Jempol Mourinho

Assalamu'alaikum Sahabat,, Siang ini Femista mau memberitahukan kabar baru ni yaitu  tentang pesepak bola Liga Champions " Apoel ", mau tahu Beritanya apa ? ini dia "APOEL di beri 2 Jempol Mourinho".

 mau tahu serunya berita ini seperti apa silakan baca artikel APOEL di beri 2 Jempol Mourinho yang di persembahkan Femista untuk sahabat.

APOEL di beri 2 Jempol Mourinho

Meski sukses pulang dengan kemenangan 3-0 dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (28/3) dini hari WIB, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho angkat 2 Jempol dengan penampilan luar biasa APOEL Nicosia.

Meski kekuatan klub asal Siprus itu jauh di bawah Madrid, tapi the Special One menilai, APOEL bermain fantastis dengan memberikan perlawanan sengit.

"Kami harus menunggu lama untuk bisa mengawali gol karena kami harus terlebih dahulu bekerja ekstra menghadapi lawan yang tampil sangat bagus," kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, "Mereka memang tidak memiliki talenta individu yang menonjol dibandingkan tim lain di Liga Champions, tetapi dalam hal pengorganisasian maupun karakter permainan, mereka sungguh luar biasa."

Pria 49 tahun itu tak menapik, APOEL sukses membuat timnya kewalahan. "Mereka menciptakan banyak kesulitan dan saya rasa kami telah memenangkan pertandingan ini karena kami bermain bagus," terang mantan pelatih Inter Milan itu.

"Apa yang mereka lakukan sungguh luar biasa dan kami harus bermain di kekuatan optimal untuk bisa memenangkan laga ini. Sekali lagi mereka luar biasa di dalam pertahanan dan mereka pantas kami hormati."

nah sudah di baca semua kan  APOEL di beri 2 Jempol Mourinho ? semoga artikel  APOEL di beri 2 Jempol Mourinho ini bisa menambah wawasan sahabat

0 komentar:

Post a Comment