Thursday, January 19, 2012

IKPML-YO Penggalangan Dana Korban Bencana di Kab Lebak Propinsi Banten




Panitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alam
Panitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alamPanitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alamPanitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alam

Panitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alam





Panitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alamPanitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alam

Panitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alam

Panitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alamPanitia,Penggalangan dana,Lebak,Banten,bencana alam











Toyota Launch Prius C cheap Version.Toyota Launch Prius C cheap Version.Toyota Launch Prius C cheap Version.Audi A1 Quattro - the Great Powerful Mini Hatchback.





Pagi ini tepatnya hari kamis tanggal 19 Januari 2012 pukul 10:00 WIB, kami start untuk melanjutkan penggalangan dana untuk korban bencana di kabupaten Lebak propinsi Banten. Dari dua hari kemarin Alhamdulillah sudah terkumpul sedikit dana dan dengan besar harapan hari ini kami bisa mengumpulkan dana lebih banyak dari hari-hari kemarin.

sedikit pengalaman hari ini yang subhanallah sangat saya rasakan manfaatnya dimana saya bisa mengontrol emosi ,keangkuhan,keegoisan,kesombongan,rasa takut, rasa malu,rasa tidak percaya diri, rasa gengsi yang ada dalam diri saya. saya tersenyum sendiri saat keegoisan berkata " seandainya aku punya banyak uang, aku tidak akan meminta SUMBANGAN pada kalian" itu saat saya kesal karena dari sekian banyak orang yang saya datangi tidak satupun yang memberikan sumbangan. disisi lain hati kecil saya bertanya " apakah benar jika kamu punya banyak uang akan sesuai dengan apa yang kamu ucapkan ?" terus saya merenung "bisa gak ya ?".......

ini akan jadi pertanyaan dalam hidup saya.....
(*bagi yang ingin mengemukakan saran dan pendapatnya, silakan di kotak komentar  di bawah... kira-kira saya bisa gak ?)


KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH
Thanks para DERMAWAN, Semoga kebaikanmu kau temukan hari kemudian....


From : IKPML-YO (Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Lebak - Yogyakarta dan warga Lebak,Banten

LINK IKPML-YO

0 komentar:

Post a Comment