Friday, January 20, 2012

Membuat Foto Berisi Link Bergerak

Assalamualaikum sahabat...
semoga kita senantiasa ada dalam limpahan karuniaNYA,, Amieen
kali ini saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya untuk sahabat yang belum mengetahui dan juga yang sudah tahu agar lebih bertambah lagi ilmunya..saya akan share nie sahabat bagaimana cara Membuat foto berisi link yang bisa bergerak,,mungkin sahabat udah pada tahu kan gimana bentuknya nie contohnya seperti ini...
Toyota Launch Prius C cheap Version.Audi A1 Quattro - the Great Powerful Mini Hatchback.




seperti itulah sahabat,,,menarik bukan....
foto yang berisi link ini bisa di pasang di gadget dan juga bisa di pasang di postingan sahabat, bisa juga geraknya itu ke atas, ke bawah, kekiri dan kekanan sesuai keinginan sahabat...
kaya gimana scripnya yo kita langsung saja go.....


kalo sudah di klik sobat copy dan pastekan ke aplikasi tempat sobat biasanya ngedit script...
kalau ada yang mau di rubah,,contohnya :
Gambar : cari src="https://lh3.googleusercontent.com/-xLhe0JkptwY/TxYTeTYP5aI/AAAAAAAAABo/BC26oypf1Dc/w250/Animasi-PRIUS-C.gif ganti https://lh3.googleusercontent.com/-xLhe0JkptwY/TxYTeTYP5aI/AAAAAAAAABo/BC26oypf1Dc/w250/Animasi-PRIUS-C.gif dengan link gambar anda.

Link Tujuan : cari href="http://about-cars-cars.blogspot.com/2012/01/toyota-launch-prius-c-cheap-version.html dan rubah http://about-cars-cars.blogspot.com/2012/01/toyota-launch-prius-c-cheap-version.html dengan link tujuan anda.

Judul Link :  cari Toyota Launch Prius C cheap Version ganti dengan judul link yang akan di tuju (* ada dua Toyota Launch Prius C cheap Version ganti semua.

Arah gerak : cari yang berwarna biru ini di scrip direction="left" (kalo mau cepat dan mudah dengan cara CTRL +F ),ganti "left" dengan "down" (kalau gerak gambar mau ke bawah),"right" (ke kanan),"up" (ke atas).

sekian mungkin,,,
semoga bermanfaat...
Terima kasih
Assalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Post a Comment