Monday, April 2, 2012

Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis (Aura Kasih )

Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis . waw waw waw Apa ya kira kira Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis ? untuk itu

simak berita "Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis (Aura Kasih )" di bawah ini

Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis (Aura Kasih )

Kabar perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang begitu mengejutkan khalayak publik. Pasalnya, pasangan yang selalu mengumbar kemesraan itu tiba-tiba mengumumkan sepakat untuk berpisah. Spekulasi penyebab perpisahan mereka pun bermunculan hingga yang terbaru kini adanya pihak ketiga, menyeruak. Lantas siapakah dia?

Mojang Bandung berusia 24 tahun, Aura kasih disebut-sebut menjadi orang ketiga yang memicu Perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang menikah Februari 2010 silam di Uluwatu, Bali itu.

Mendengar rumor tersebut, Aura pun angkat bicara melalui manajernya, Yani mengatakan bahwa pelantun "Mari Bercinta" itu membantah kabar kalau dia sering jalan bareng Mike bahkan sebelum pernyataan soal rencana perceraian dengan Tamara.

"Nggak ada koneksi atau link bagi Aura Kasih buat kenal ke Mike. Mau kenal gimana coba? Dia tahu Mike itu dari televisi aja," ujar Yani saat dihubungi via ponsel, Rabu (4/4).

Yani memastikan bintang sinetron Dewa itu tak pernah bertemu dan mengenal pria berdarah Kanada -yang tengah mengurus perceraian tersebut-. "Tidak mungkin Aura begitu, sudah sering digosipkan dan banyak yang tidak benar. Mana berani juga Aura jalan sama laki orang. Gila apa," tegasnya.

Buat pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini bukan kali pertama dia dikabarkan jadi pihak ketiga di tengah pasangan selebriti. Kala itu, Aura sempat digosipkan jalan bareng Ariel yang masih menjalin hubungan dengan Luna Maya. Selain itu, juga disebut pernah mempunyai hubungan spesial dengan vokalis "Ungu", Pasha, yang ketika itu masih menikah dengan Oki Agustina.

Nah itulah tadi artikel  " Penyebab Perceraian Tamara Bleszynski - Mike Lewis (Aura Kasih ) ". Benar atau salah kita serahkan kepada Yang Berwajib ( he he he ). Terima kasih atas kunjungan anda di blog Femista

0 komentar:

Post a Comment