Tuesday, March 27, 2012

Demo Kenaikan BBM Pemilik SPBU ketakutan

Demo Kenaikan BBM Pemilik SPBU ketakutan. Demo Kenaikan BBM membuat pemilik SPBU ketakutan karena takut SPBU nya jadi sasaran kemarahan pendemo. berita terbaru yang di rangkum Femista hari ini adalah Demo Kenaikan BBM Pemilik SPBU ketakutan yakni Demo Besar besaran masyarakat indonesia atas Kenaikan BBM. Demo untuk menolak kenaikan BBM ini terjadi di kota kota besar, seperti jakarta, jogja, surabaya, dll. sehingga banyak SPBU SPBU yang memilih untuk tutup karena takut jadi sasaran Pendemo.
Femista Sertakan pula foto - foto saat  Demo Kenaikan BBM Pemilik SPBU ketakutan


Demo Kenaikan BBM SPBU TUTUP

silakan baca Demo Kenaikan BBM Pemilik SPBU ketakutan dibawah dengan hati tenang... nyantai dan jangan tegang...

Karena dilewati para demonstran yang akan berunjukrasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), sejumlah pengusaha SPBU atau pom bensin di Jakarta menutup tempat usahanya.
”Ada sekitar delapan SPBU hari ini yang tutup,” ungkap satu juragan SPBU yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (27/3).
Mereka yang menutup SPBU, karena lokasinya akan dilewati para pendemo. Di antaranya SPBU di Jl DI Pandjaitan, Jaktim, Kemakmuran, Jakpus dan Kelapa Dua Kebon Jeruk, Jakbar. ”Saya tidak ingat SPBU yang lainnya.”
Namun, ia menambahkan ada juga di antara mereka yang menutup tempat usahanya karena kehabisan stok, setelah dirush. Sementara pasokan dari depo belum datang.
Seperti Senin kemarin yang terjadi di SPBU Pluit, Kelapa Gading, Cempaka Putih dan Bogor. Sejak siang hingga malam, SPBU tersebut diserbu para pemilik kendaraan.
Menanggapi adanya sejumlah SPBU yang tutup, General Manajer Pertamina Unit Pemasaran Region III, Hasto Wibowo, mengaku tidak menginstruksikan mereka tutup.
Pihaknya juga menambahkan tidak bisa melarang para  pengusaha menutup tempat usahanya, jika lokasi SPBU nya berdekatan dengan kampus atau akan dilewati para demonstran. ”Bisa saja mereka tutup SPBU, karena takut jadi sasaran,” jelasnya.
DIKAWAL POLISI DAN TNI
Kalau SPBU tersebut tutup karena kehabisan stok, ia menegaskan tidak mungkin. Sebab kran pasokan BBM untuk SPBU tetap dibuka.
”Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pengiriman BBM ke SPBU dikawal dengan anggota polisi dan TNI,” katanya.
Namun, Hasto tidak menyangkal tidak memasok BBM ke SPBU yang lokasinya menjadi tempat konsentrasi pendemo seperti Istana, DPR serta yang dekat dengan kampus seperti di Jl DI Pandjaitan.

sekian dulu  artikel Demo Kenaikan BBM Pemilik SPBU ketakutan .... semoga bisa menambah info anda..

0 komentar:

Post a Comment